Friday, June 13, 2014

My Second Post

Hey, teman teman. Masih di hari yang sama tapi di jam yang berbeda. Aku mau ngasih tau akun akun sosial media aku. Tadi aku kan udah ngenalin diri aku, lewat postingan sebelumnya. Nah, sekarang aku mau berbagi akun sosmed aku. Gak apa apa kan ya :D
oke tanpa basa basi yang pertama itu akun Facebook aku. Nama penggunanya sih Almas Amalia Azhar.
dulu pertama aku buat facebook itu waktu kelas 1 SMP. Dan aku itu buatnya otodidak. Dulu aku gak ngerti cara buat akun sosmed kayak begini beginian. Tapi gara gara temen aku banyak yang facebook an. Aku jadi terhubung dengan facebook. Ini link facebook aku
Selain punya facebook, aku juga punya twitter. Waktu aku kelas 1 SMP juga, nggak lama setelah aku buat facebook. Aku buat twitter juga, tapi aku gak tau cara makeknya itu gimana. waktu itu following aku itu banyak banget, tapi followersnya cuma sedikit :( Aku suka paham tentang twitter itu waktu mau kelas 2 SMP. Dan aku aktif ngetweet itu waktu aku kelas 2 SMP. Disitu aku paling sering muncul di sosial media. Disaat aku bosan dengan facebook, aku berpindah ke twitter. Akun twitter aku @simasblis_blis follow ya :)
ini linknya
Facebook udah, Twitter udah. Kurang Ask.fm, Instagram, Email. Apalagi ya akun aku :/ itu dulu aja deh.
Instagram aku @almasamaliaazhar 
Iseng ya Update Postingan kayak gini. Namanya juga kurang kerjaan. Aku lagi boring banget ini. Makanya aku ngeposting hal-hal yang yaaaa. . . . sekiranya gak penting. Untuk basa basi aja lah ya :D
https://www.facebook.com/almasamalia.azhar



almasamaliaazhar@gmail.com



No comments:

Post a Comment