Tuesday, August 19, 2014

SEREPET(Sepuluh RPL Empat)

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Hay sobat yang berbagia.
Ternyata 1 tahun itu jika dijalani enggak terlalu lama lama amat, tetapi jika dibayangkan tentunya lama.
Seiring berjalannya waktu, nggak nyangka banget gitu loh sekarang aku udah kelas 2. Padahal aku dan kawan kawan kayak abis MOS gitu, eh enggak kayak masih SMP :D #soalnyamasihkecilhahaha. . .

Dulu awal aku masuk di SMK Telkom ini aku gak tau satu orangpun kecuali Bella. Iya, soalnya temen dari sekolahku gak ada yang lolos test saat masuk disini. Aku jadi sendirian :D
Tapi semakin lama kita menjalaninya mungkin kita akan mulai terbiasa bersosialisasi dengan keadaan sekitar dan juga dengan teman teman kita yang baru pastinya yang memulai awal kesuksesan seperti kita amin :) . . .

Di kelas dan di sekolah inilah pertama kalinya aku mengenal kebersamaan itu penting. Soalnya di SMP aku gak pernah ikut ekstra begituan. Pernah sih, tapi akhirnya juga keluar karena males. Tapi kalo disini kita dituntut untuk membuang kata males sejauh sejauhnya. Betul gak ? .....
Sekolah aja masuknya pagi, pulangnya sore. Di sinilah aku mulai belajar tentang kedisiplinan. Seperti kata pak HarBud, Waktu itu penting, jangan menyia-nyiakan waktumu.

Di sekolah inilah aku mengerti istilah HTML, CSS, PHP, C++, dan kawan kawannya itu. Dulu aku sih cuek cuek aja ada kata tersebut muncul ditelinga. Soalnya aku enggak ngerti apa maksudnya. Ketika udah disini kita coba dalami lagi.

Olahraga hari Rabu

Peresmian nama Telkom Schools

Foto yang mau dijadiin kalender tapi gak jadi
Satu kelas jumlahnya 42 orang, 21 cewek, 21 cowok. Enjoy banget kan :D
Salam bahagia untuk kita semua

Almas

No comments:

Post a Comment