Saturday, September 27, 2014

Balaikambang With SEREPET

Assalamu'alaikum . . .
Hay kawan, ketemu lagi dengan saya lewat sebuah artikel.  Apa kabar eperibadeh ? dalam hidup kamu pasti ada moment moment yang bahagia. Hidupkan enggak selamanya bersedih, pasti ada saatnya kita tertawa. Seperti moment yang akan aku ceritakan kali ini :))

Hari Minggu, tanggal 15, bulan Juni, tahun 2014. Ngapain ya aku ngomongin tanggal -_- sebenarnya aku cuma pengen nginget nginget tanggal ini, moment ini, pokok semua yang terjadi di hari ini. Setelah kita pusing mikirin tugas sekolah, ulangan kenaikan kelas juga. Aku dan temen temen kelasku ngadain touring ke Balaikambang.
Oh iya, aku belum ngenalin tentang sesuatu. Yaitu tentang SEREPET :) Aku jelasin yah !!
SEREPET adalah nama kelas kita, namanya sih gak terlalu ngetrend ngetrend amat. Tapi anak anaknya pada Kece abiis lho !! SEREPET itu SEpuluh Rpl EmPAT. Aku gak tau kenapa huruf vokal A berubah jadi E. Mungkin karna kita terinspirasi dari senior kita yang suka bilang Srepeeet :D gitu pas jaman jamannya latihan pengibaran dulu. Jadi inget pengibaran, hahahah :D
Oke langsung aja yah. Pokok aku seneng banget hari ini. Dulu kita gak sedeket ini, dulu kita individu. Kurang akrab gitu. Tapi lama kelamaan kok asyik ya, anaknya itu gokil gokil, pintar pintar, nyenengin deh pokoknya. Setahun sudah kita menjalani ini semua, sehabis kita ulangan semester dua, rencananya kita liburan gitu, kita liburannya ke Balaikambang jadi timelinenya SerepetOnBalaikambang :D wiiih
Langsung aja pictnya
kawanku di sekolah
Smile mereka yang tulus, sangat susah dilupakan, apalagi omelan omelan mereka yang kadang membuatku bangkit ataupun yang menjengkelkanku sangat aku kangengin, Dan mereka semua enggak satu kelas denganku saat ini. Kangen juga saat di kelas waktu nyanyi nyanyi bareng :D miss banget.

Foto, tapi Arga sama Dilanya candid
Dua orang ini sahabatan, dan mereka dekat gara gara aku sepertinya :D Akunya mulai akrab sama Arga itu waktu semester 2 ternyata dia asyik diajak ngobrol, diajak bercanda itu enak. Dulu pas semester 1 jarang banget ngomong sama Arga. Ngomong sama Arga aja bisa diitung kok berapa kali.
Nah, gantian Dila. Dila ini K-POPers dia suka EXO dia nyenengin banget, unyu unyu lagi. tapi kalo lagi ngambek, susahnya gak ketolong.

warga belakang
Dari keempat ini, aku akrabnya hanya sama satu orang. Yang pakek baju NEVADA JEANS itu, biasanya aku curhat ke anak itu. entah apa gara garanya kok bisa deket. Sebetulnya anak 4 ini enak enak kok, dari keempat itu yang pake kemeja biru itu suka banget selfie. Dimana mana selfie ya kayak gitulah. Yang anak nunduk itu, itu orangnya juga asyik, dia baik, tapi dia suka senyum senyum sendiri, makanya anak anak itu suka tertawa kalo lihat dia. kalo yang angkat jari itu, dia pintar, dan dia itu anak band. Suaranya bagus kalo lagi nyanyi, sering bertingkah lucu kali ya. Dengan ekspresinya yang kadang suka datar, sok nggak peduli. :D

No comments:

Post a Comment