Wednesday, September 24, 2014

Nggak mewah sih, tapi tak terlupakan

Teriknya matahari membuat raga ini
 tak semangat melakukan aktifitas lagi. 
Sekujur tubuh yang mulai melemah, 
tenggorokan yang kering seperti padang pasir yang tandus. 
Kaki yang tak dapat melangkah lagi. 

Inilah perasaan gue setelah gue ikut Ekstra di sekolah. Lo ngerti saat itu gue telat ekstra. untung gue enggak datang sendirian. Coba kalo gue datangnya sendirian. malu lah pastinya. Telat 5 menit 10 menit gak papa lah. Nah gue hampir setengah jam tau nggak. Dan anehnya kenapa temen temen gue yang udah ada disekolah itu enggak ngabarin gue ama temen temen gue. Sebel lah, Bete lah. Tapi yang gimana lagi, Mungkin mereka lagi sibuk kali ya -_-
   Yaudah deh makhlum aja. Satu jam telah berlalu, gue buru buru pinjem catetan temen gue yang rajin nyatet. Kalo gue nggak telat pasti gue juga bakal kayak dia. Rajin gitulah intinya. Habis itu keluar ruangan ektra suasana langsung adem. Tapi setelah lama kelamaan melangkah, kenapa rasa lapar ini menyerang tiba-tiba.
    Terdengar suara temen gue yang bilang "Ayo kita Rujak an rek" Yaudah gue ikut aja. "Tapi gue makan dulu ya" gue bilang gitu. Habis itu gue sama temen temen juga, cuma beberapa aja sih langsung capcus beli makan. Ya itung itung sarapan gitulah. Maklum anak kos, jadi cari yang deket plus murah gitu pokoknya. deng deng deng. . . . . .
    Habis makan, langsung capcus ke kos temen gue yang ngadain rujakan tadi. Sebenarnya bimbang juga, mau kesana apa nggak. Berhubung diajak langsung sama orangnya. Makanya kita pergi kesana. Ternyata tak selengkap yang dibayangkan. Nggak ada 30 anak kayaknya yang ada disana itu. Langsung aja Pictnya
sambelnya enak lho, buahnya juga kecuali timun

Yang ngabisin Rujak

Gue ama temen temen gue

Yang depan itu namanya keceng

Yang banyak makan rujak

edisi candid
"Sebuah kesederhanaan akan indah bila dilakukan bersama - sama" terkadang kita nggak kepikiran sama sekali, tentang sesuatu yang sepele. suatu hal yang kecil, yang nggak kita ketahui. padahal hal itu akan membuat kita sedikit bahagia. Sadari itu !! 

Itu cerita gue ama temen temen gue, mana cerita lho ?

salam muaniis

Almas


No comments:

Post a Comment