Jumat, 31 Oktober 2014

The last day in October 2014

Tahukan kalo hari ini hari jum'at ?
Tahu juga kan kalo hari ini tanggal 31 Oktober ?
Tahu juga nggak kalo hari ini hari halloween
Tahu semua kan pastinya. .

Nggak terasa cepet banget mau berganti bulan. padahal kita baru aja ngucapin "Welcome October" trus buat wishes, kayak gitu deh macamnya kalo ganti bulan. 
Nggak tau mau ngebahas apa, yang penting tugasku itu buat postingan di penghujung oktober ini. Ya itung itung nambah jumlah postinglah ya. Biar nggak ada sarang laba labanya karena lama nggak bikin postingan.
Biar nggak pusing pusing amat ini, mikirin apa yang perlu dibahas untuk postingan kali ini. Gimana kalo kita ngebahas bulan OKTOBER -_-
oktober ? apa oktober ? ngapain ? apaa coba spesialnya oktober ? blablablabla tiiiiiiiiiiiiiittttttt*******
Udahlah langsung cekidot aja, yang buat artikel kan saya ngapain anda yang sewot :p *plak
setahu aku nih ya, di awal bulan oktober ini kita disapa dengan hari kesaktian pancasila. yaps awal bulan oktober tanggal 1-lah kan awal bulan. berapa lagi coba kalo nggak 1 masak ya nol- 1 october. -_-
langsung tanggal 27 october, ada something yang aku peringatin setiap tanggal 27. nggak 
memperingati juga sih ceritanya. yang pasti saling mengucapkan kali ya :D

nah, ada lagi 28 october tahukan pastinya. oh ya benar pasti dipikiran anda ada kata kata atau minimal bayangan lah kalo 28 oktober itu adalah hari sumpah pemuda.
 
langsung aja ya tanggal 31 october atau the last day in october itu ada halloween. tapi bagi yang merayakannya Happy Halloween aja yah/. Oh ya dan hari ini sahabatku, intan namanya dia lagi ulang tahun yang ke 16th muda banget gituloh. aku aja mau 17th *ups 

sekian dulu yah :3 see you next time :D
beloved

Almas amalia azhar

Senin, 20 Oktober 2014

This Song

Hay pembaca bloggers, Apa kabar nih ?Tambah baik dan sehat aja yah :)Buat kalian yang lagi lihat TV, pasti minggu minggu ini TV kalian dipenuhi dengan foto, video, dan kabar dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Iya kan :DPasangan yang menikah tanggal 17 Oktober ini mendapat kado mobil Lamborghini dari  CEO Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga. Nggak nyangka banget yah :) Alhamdulillah aja dah, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, dan warahmah amin :)

Oh ya, gara gara temenku nanya ke aku tentang aku yang diduetkan Raffi dengan Nagita. Aku dengan temanku jadi nyari tau nih sobat, trus sengaja download juga. Ternyata lagunya ada band yang judulnya masih itu lho. Tapi nggak nyangka banget, kalo Raffi dan Nagita yang nyanyiin itu kemistrinya tambah bagus. Kesannya pun juga dapet.



Rasa cinta yang dulu tlah hilangKini berseri kembaliTlah kau coba lupakan dirinyaHapus cerita lalu
Dan lihatlahDirimu bagai bunga di musim semiYang tersenyum menatap indahnya duniaYang seiring menyambutJawaban segala gundahmu
Walau badai menghadangIngatlah ku kan selalu setia menjagamuBerdua kita lewati jalan yang berliku tajam
Setiap waktu wajahmu yang luguSelalu bayangi langkahkuTelah lama kunanti dirimuTempat ku kan berlabuh
Cahaya hatikuYakinlah kekal abadi selamanyaseperti bintangYang sinarnya terangi seluruh ruang di jiwaMembawa kedamaian
Resah yang kau rasakanKan jadi bagian hidupku bersamamuLetakanlah segala lara di pundaku ini
Favorit banget kan sobat . .
cheers,
Almas Amalia Azhar

Minggu, 12 Oktober 2014

Rainie Yang

Hay Sahabatku :)
Minggu minggu ini pada sibuk ngapain ? Yang disini cuma bisa ngerjain tugas aja lho. Sedihnya xixixixi. Biasanya weekend gini kan jalan bareng sama temen kalo gak gitu sama keluargalah. Lah ini malah ngerjain tugas. Maklum Tugas numpuk deadline mepet ;( jadinya ya weekendnan sama tugas deh :D nggak apalah ya. Buat yang lagi weekendnan nikmatin aja ya, puasin tuh weekendnya :D


Oke, langsung aja ya aku mau nyeritain tentang orang yang aku kagumi di kalangan interpreneur. Kalo gini sih aku lebih milih ibuku, tapi untuk kalangan interpreneur beda lagi. Aku mau ngebahas Rainie Yang nih, yang pertama ngelihat di drama taiwan yang pernah ditayangkan di Indosiar judunya Devil Beside You. Ada yang tau nggak ? :D Pasti banyak yang tau ya . . Oke Langsung cekidot aja . .
Rainie Yang

Yang Cheng Lin atau yang kerap disapa Rainie Yang adalah salah satu artis dan asal Taiwan. Dia memulai karirnya dalam jagad hiburan pada tahun 2000, sebagai salah seorang personil dari grup vokal ‘4 in Love’ dalam belantika musik Taiwan. Namun, sayangnya mereka tak mampu meraih banyak popularitas dalam dunia hiburan, hingga akhirnya grup vokal tersebut pun bubar. Dalam penampilannya tersebut Rainie pun sebenarnya sudah membuat beberapa rumah produksi tertarik untuk mengajaknya terjun dalam dunia akting. Rainie pun sempat membintangi film drama serial ‘Meteor Garden’ sebagai pemeran pendukung. Namun, meski dalam film tersebut dirinya hanya berperan sebagai pemeran pendukung, Rainie sendiri pun dapat memperlihatkan bakat aktingnya yang sangat luar biasa. Bahkan, setelah membintangi film tersebut dirinya pun mulai mendapat banyak tawaran untuk bermain film. Setelah hanya menjadi pemeran pendukung dibeberapa judul film, Rainie pun akhirnya mendapatkan peran utama dalam drama serial yang berjudul ‘Devil Beside You’ pada tahun 2005, yang membuat dirinya meraih beberapa penghargaan. Pada tahun yang sama Rainie pun akhirnya secara resmi merilis album perdananya yang berjudul ‘My Intuition’ yang juga mendapat respon yang sangat baik di kalangan masyarakat.
Rainie Yang

Rainie Yang

Rainie Yang and . . .


Berikut ini Profilnya :


Nama Asli : Yang Cheng Lin

Nama Populer : Rainie Yang
Tempat, Tanggal lahir : Guangdong, Cina.  04 Juni 1984
Golongan Darah : A
Tinggi : 163 cm
Berat Badan : 42 kg
Bahasa yang Dikuasai : Mandarin, Inggris, Jepang
Artis Wanita Favorit : Speed, Namie Amuro, Stefanie Sun
Artis Pria Favorit : Ken Miyake (V6)
Tampat Yg Ingin Dikunjungi : Jepang, Bali, New York
Negara Yang disukai : Jepang, Taiwan
Olahraga Favorit : Tennis Meja, Renang
Warna Favorit : semua kecuali kuning & hijau
Makanan yang disukai : Buah- buahan
Hewan yang disukai : Anjing
Hewan yang dibenci : Tikus



Filmografi

  • Merry-Go-Round
  • Meteor Garden (serial 2001)
  • Meteor Rain ( serial 2002)
  • Tommorow / Ai Qing Bai Pi Shu ( serial 2002)
  • The Love Bird ( serial 2002)
  • Godfather In Pink ( serial 2003)
  • Original Scent Of Summer ( seial 2003)
  • Lavender 2 (serial 2003)
  • The Legend Of Speed ( serial 2004)
  • City Of Sky ( serial 2005)
  • Devil Beside You ( serial 2005)
  • Together ( serial 2009)
  • Hi My Sweetheart ( serial 2009)
  • Sunshine Angel (serial 2010)

Album

  • My Intuition (2005)
  • Meeting Love (2006)
  • My Other Self (2007)
  • Not Yet a Woman (2008)
  • Rainie & Love (2010)
  • Longing For (2011)
  • Wishing For Happiness (2012)
  • Angel Wings (2013)

Serial televisi

  • Meteor Garden (2001)
  • Meteor Rain (2001)
  • Sunshine Jelly (2001)
  • Tomorrow (2002)
  • Levander (2003)
  • The Pink Godfather (2003)
  • The Original Scent of Summer (2003)
  • Love Bird (2004)
  • Legend of Speed (2004)
  • City of the Sky (2004)
  • Strange Tales of Liao Zhai (2005)
  • Devil Beside You (2005)
  • Why Why Love (2007)
  • Miss No Good (2008)
  • Together (2009)
  • Hi My Sweetheart  (2009)
  • Drunken to Love You (2011)
  • Sunny Girl (2011)
Program televisi
  • Game Show (2003)
  • Azio Entertainment (2004)
  • 100% Entertainment (2005)
  • Guess Guess Guess (2007)
Sumber :
http://www.wowkeren.com/seleb/rainie_yang/profil.html
http://en.wikipedia.org/wiki/Rainie_Yang
http://segiempat.com/entertainment/profil-selebriti/profil-selebriti-cantik-rainie-yang/
http://lydia-nathalia.blogspot.com/2012/11/rainie-yang-profil.html
http://forums.soompi.com/discussion/305683/the-adorable-rainie-yang