Rabu, 19 November 2014

on mind

aku tak tau apa yang harus aku lakukan
diwaktu yang sama aku selalu bertindak egois
tak mempedulikan yang lain
tak berfikir lebih jauh apakah itu benar atau tidak
padahal ada rasa kecewa di dalamnya
ada rasa sedih di dalamnya
ada rasa sakit yang sedikit mendalam
saat waktu berjalan kedepan
bayanganku selalu dipenuhi oleh suatu kenyataan yang telah terjadi
kenyataan yang terbukti bahwa aku tak bisa berpikir dewasa
kenyataan yang terbukti bahwa aku bertindak ceroboh
butiran butiran itu mulai terasa
merasa akan adanya keganjalan itu
iya benar, ternyata aku memang salah
sungguh, aku menyadarinya
menyadari akan kesalahan itu

waks -_-

beloved

Almas Amalia Azhar J

Selasa, 18 November 2014

Lirik lagu Dekat di Hati By RAN (Ost Remember When)

Dering telfonku membuatku tersenyum di pagi hari
kau bercerita semalam kita bertemu dalam mimpi
entah mengapa aku merasakan hadirmu disini
Tawa candamu menghibur saatku sendiri

Aku disini dan kau disana
hanya berjumpa via suara
namun ku selalu menunggu saat kita akan berjumpa
meski kau kini jauh disana
kita memandang langit yang sama
jauh di mata namun dekat dihati

Dering telfonku membuatku tersenyum di pagi hari
Tawa candamu menghibur saatku sendiri
Aku disini dan kau disana
hanya berjumpa via suara
namun ku selalu menunggu saat kita akan berjumpa
meski kau kini jauh disana
kita memandang langit yang sama
jauh di mata namun dekat dihati

howhoo ...... . ..
Aku disini dan kau disana
hanya berjumpa via suara
namun ku selalu menunggu saat kita akan berjumpa
meski kau kini jauh disana
kita memandang langit yang sama
jauh di mata namun kau dekat dihati

Jarak dan waktu takkan berarti
karena kau akan selalu dihati
bagai detak jantuk yang kubawa kemanapun ku pergi
meski kau kini jauh disana
kita memandang langit yang sama
jauh di mata namun dekat dihati

shared by

Almas Amalia Azhar

Trending Indonesia

Hey, sobat !
Lama tak berjumpa nih . . *kayak apa aja
Sedih banget rasanya kalo belum ngeposting artikel di bulan ini. Kepengen bisa bikin banyak postingan, tapi kalo nggak rajin ngepost. Kan ya sama aja ya.
Nih, artikel pertama aku di bulan November. Padahal ini udah mau masuk minggu terakhir di bulan November. Berarti lama sekali aku tak ngepost yah :3 Tak apa lah. Selama kesempatan masih ada, kenapa tidak dimanfaatkan ?
Oh iya, sore ini aku buka twitter aku. Ya, iseng iseng doang sih ceritanya. Soalnya aku jarang banget pake sosmed ini. Hehehe :D Habis itu aku gak sengaja lihat trending yang ada di twitter. Aku merasa tertarik untuk mengulas trending topik yang "Masih Semangat Ngejalani Status Jomblo" so, aku stalkingin deh, tu trending.
Awalnya tuh, kalimat ini hasil tweet dari @mentionsimi isi tweetnya itu Masih Semangat Ngejalani
Status Jomblo ? Trus, penghuni twitter pada berkerumuhan ngebales tweetnya @mentionsimi
Contohnya kayak gini nih

Masih Semangat Ngejalani Status Jomblo ?
jawab aja masih -_-
Kalo jomblo kan enak bebas, mau kemana mana nggak usah mikirin dimarahin itulah atau apalah. 
Jomblo juga bukan berarti nggak laku kan ? Kita pasti juga nggak akan ngeduain orang tua kita dan teman teman kita, kalo kita jomblo. Jomblo juga mengurangi rasa galau kita kan ? kita pasti akan berfikir lebih jauh lagi tentang tujuan hidup kita, karena faktor penghambatnya mulai berkurang. Pasti banyak waktu hang-out bareng keluarga kamu, apalagi bareng temen temen kamu. Kamu nggak bakal ngecewain mereka.
Kalo kamu mau ngejawab "Nggak semangat" juga nggak papa. Setiap individu pasti punya hak lah ya, buat milih mana yang dianggap terbaik olehnya. Misal nih ya, kita udah taken or pacaran or apalah bahasa kamu. Pasti ada yang tambah memperhatiin kita, ada yang ngingetin juga, ada yang nemenin kita kalo kita lagi sendiri, jadi moodboaster kita bahkan moodbreaker juga bisa, ada yang lebih care sama kita, ada yang nasehatin kita, ada yang melindungi kita, ada yang kawatir sama kita, intinya ada yang kepoin kita :D eiitss, tapi jangan berlebihan. Usahakan semua hubungan itu mengarah ke hal yang positif loh ya :)

"look for relationships that lead to something positive"



sok quotes gini jadinya. Pesan aku dari kalimat ini, kamu boleh berteman sama siapa saja, kalo bisa jangan pilih pilih pertemanan, semua aja kita jadikan teman. Tapi, kamu juga bisa memfilter dari pertemananmu tersebut. Pertemanan tak semuanya mengarah ke kebaikan loh ya. Kalo bisa yang tidak baik itu jangan kamu ikuti, buang jauh jauh itu. Terkadang orang yang tidak baik, itu nggak selamanya begitu. sesaat dia juga punya sisi baiknya. So, yang baik itulah yang harus kita contoh. Yang buruk mah, buang aja ke laut. Biar di makan ikan hiu :D Sesama teman itu juga harus mengingatkan, bukan malah menjerumuskan oke "."

 Eh, kok jadi bahas yang kayak gini sih ya. Kayak nggak nyambung *emang :p
Itulah trending topik yang berhujung pada sebuah quotes :D

Cherrs

Almas Amalia Azhar