Tuesday, November 18, 2014

Trending Indonesia

Hey, sobat !
Lama tak berjumpa nih . . *kayak apa aja
Sedih banget rasanya kalo belum ngeposting artikel di bulan ini. Kepengen bisa bikin banyak postingan, tapi kalo nggak rajin ngepost. Kan ya sama aja ya.
Nih, artikel pertama aku di bulan November. Padahal ini udah mau masuk minggu terakhir di bulan November. Berarti lama sekali aku tak ngepost yah :3 Tak apa lah. Selama kesempatan masih ada, kenapa tidak dimanfaatkan ?
Oh iya, sore ini aku buka twitter aku. Ya, iseng iseng doang sih ceritanya. Soalnya aku jarang banget pake sosmed ini. Hehehe :D Habis itu aku gak sengaja lihat trending yang ada di twitter. Aku merasa tertarik untuk mengulas trending topik yang "Masih Semangat Ngejalani Status Jomblo" so, aku stalkingin deh, tu trending.
Awalnya tuh, kalimat ini hasil tweet dari @mentionsimi isi tweetnya itu Masih Semangat Ngejalani
Status Jomblo ? Trus, penghuni twitter pada berkerumuhan ngebales tweetnya @mentionsimi
Contohnya kayak gini nih

Masih Semangat Ngejalani Status Jomblo ?
jawab aja masih -_-
Kalo jomblo kan enak bebas, mau kemana mana nggak usah mikirin dimarahin itulah atau apalah. 
Jomblo juga bukan berarti nggak laku kan ? Kita pasti juga nggak akan ngeduain orang tua kita dan teman teman kita, kalo kita jomblo. Jomblo juga mengurangi rasa galau kita kan ? kita pasti akan berfikir lebih jauh lagi tentang tujuan hidup kita, karena faktor penghambatnya mulai berkurang. Pasti banyak waktu hang-out bareng keluarga kamu, apalagi bareng temen temen kamu. Kamu nggak bakal ngecewain mereka.
Kalo kamu mau ngejawab "Nggak semangat" juga nggak papa. Setiap individu pasti punya hak lah ya, buat milih mana yang dianggap terbaik olehnya. Misal nih ya, kita udah taken or pacaran or apalah bahasa kamu. Pasti ada yang tambah memperhatiin kita, ada yang ngingetin juga, ada yang nemenin kita kalo kita lagi sendiri, jadi moodboaster kita bahkan moodbreaker juga bisa, ada yang lebih care sama kita, ada yang nasehatin kita, ada yang melindungi kita, ada yang kawatir sama kita, intinya ada yang kepoin kita :D eiitss, tapi jangan berlebihan. Usahakan semua hubungan itu mengarah ke hal yang positif loh ya :)

"look for relationships that lead to something positive"



sok quotes gini jadinya. Pesan aku dari kalimat ini, kamu boleh berteman sama siapa saja, kalo bisa jangan pilih pilih pertemanan, semua aja kita jadikan teman. Tapi, kamu juga bisa memfilter dari pertemananmu tersebut. Pertemanan tak semuanya mengarah ke kebaikan loh ya. Kalo bisa yang tidak baik itu jangan kamu ikuti, buang jauh jauh itu. Terkadang orang yang tidak baik, itu nggak selamanya begitu. sesaat dia juga punya sisi baiknya. So, yang baik itulah yang harus kita contoh. Yang buruk mah, buang aja ke laut. Biar di makan ikan hiu :D Sesama teman itu juga harus mengingatkan, bukan malah menjerumuskan oke "."

 Eh, kok jadi bahas yang kayak gini sih ya. Kayak nggak nyambung *emang :p
Itulah trending topik yang berhujung pada sebuah quotes :D

Cherrs

Almas Amalia Azhar

No comments:

Post a Comment