Tuesday, March 24, 2015

Cerita seorang pengamat

Hay, sudah lama sekali aku tak berkunjung disini. Lagi pula, aku juga lagi bingung mau bercerita apa lagi disini. Sampai suatu ketika ya, tepatnya hari ini aku mulai ada fikiran untuk membuka blog ini, yang ternyata tidak ada sarang laba labanya (lama gak dibuka) dan mulai berfikir sesuatu apa yang harus aku celotehkan disini. Karena aku teringat tentang beberapa temanku, yang akhir akhir ini itu suka bergosip ini suka cewek itulah, yang itu suka cowok inilah, yang satu takut diphp, atau apalah ya jaman sekarang problemnya remaja itu ya emang seputar itu. Hihi hi hi . . . Oleh karena itu, setelah aku fikir fikir juga, kenapa kok gak jadi pengamat aja. Iya seputar pengamat, yang menyampaikan sebuah fakta dari apa yang dilihatnya. Fakta bukan gosip. kalo gosip sih berarti ya nambah nambahin dosa aja.
Oke, ini semua aku tulis buat kamu kamu semua remaja Indonesia, khususnya ya para wanita yang pengen tahu ciri ciri cowok yang sedang mulai menaruh perasaan pada kalian, atau pedulilah sama kalian. Karena, versi cowok itu bermacam macam. dan masing masing itu tidak sama. So, aku nyampainnya ya, yang sesuai dengan apa yang aku amati dan yang aku fikirkan.

Pertama, cowok yang suka dan peduli sama kamu akan mulai pdkt sama kamu. 
Nah, tahu kan apa maksudnya yang ini. Hihihi pasti tau lah. Seseorang yang mulai menaruh perasaan, entah perasaan suka, care, simpati atau apalah pasti dia akan mendekatimu. Lewat message atau apa yang lagi ngetrend sekarang bbm, Line, segala macam sosmed deh pokoknya ataupun secara langsung bertatap muka pasti dia akan berusaha mendekatimu, atau bisa jadi dia menjadikan temanmu sebagai alat agar dia bisa dekat denganmu. Kalau udah paham yang ini, kita lanjutin yang selanjutnya

Kedua, Cowok itu akan mulai memperhatikan kita 
Ngerti kan yang ini ? Sedikit cerita juga ya, Pernah nggak kalian disukai sama cowok ? pasti pernahlah ya, kalau cowok itu sekelas sama kalian, apa yang kalian rasakan ? emang type cowok itu beda beda, salah satunya ada cowok yang waktu dia suka sama cewek itu, tiap waktu dia kayak memerhatiin si cewek, kayak ngelihatin terus gitu. Bukannya kalo gitu si cewek tambah ngerasa ilfiel ya ? tapi ya tergantung ceweknya juga sih. ada juga yang sekelas tapi dia perhatian sama kita itu hanya liwat sosmed ya maksudnya nggak bertatap muka sama kita secara langsung, kalo waktu papasan kayak gini gitu dia suka pasang tampang sok gak kenallah sok jual mahallah, padahal dibalik itu semua dia perhatiin kita, tapi perhatiannya ya dijuntukin lewat itu tadi, lewat sosmed atau messager lainnya.

Ketiga, Cowok yang suka sama kamu suka ngejahilin kamu
Kalo yang satu ini, jarang sih, tapi ada juga lho. Dia care sama kita, tapi dia itu ngusilin kita, habis ngusilin kita, dia kayak senyum senyum sendiri gitu, Dalam hatinya dia kayak seneng gitu, udah berhasil ngerjain kita. Tapi menurut pengamatanku, aku rasa cowok ini masih terbawa sifat kekanak kanakan. Kita review 7 tahun silam, saat kita masih SD tepatnya, banyak kan yang ngusilin kamu, tapi sebenarnya cowok itu yang suka sama kamu. Terus mengundang perhatian dari temen temen kamu, So alhasil temen temen kamu pada ngata-ngatain kamu sama dia. Ya semacam itu lah.

Oh iya kawan, ada juga lho cowok yang suka sama cewek tapi nggak bisa ngungkapin perasaannya lewat tiga itu tadi. Dia malah memendam perasaan ke cewek itu tadi, dia hanya bertanya tanya pada hatinya kapan cewek itu peka. Nggak semua cowok itu gentle lho teman :D
Dan nggak semua cewek yang udah dikasih kode sama si cowok itu bakalan peka.
Semua tergantung karakter si cowok dan karakter si cewek. Semuakan punya cara dan selera masing masing.

Sorry teman, cukup itu dulu sesuatu yang saya amati. Hihihihi ada banyak lho sebenernya. Tapi karena ada sesuatu jadi ya, next time aja  . ..
oke . . . ..

Hihihi

Almas Amalia


No comments:

Post a Comment