Wednesday, March 4, 2015

Change

Hai pembaca yang sekarang lagi ngebaca postinganku yang gak penting ini. Makasih banget buat waktunya, nyempetin nengok blogku yang penuh dengan sarang laba laba, karena lama banget nggak aku rawat. Aduh rawat segala, kayak sakit aja. Trus akunya apa ? dokter ? gak mau ah >.<
Langsung aja ya aku mau cerita tentang fakta, yang bener bener nyata. Yang pernah dialami seseorang yang cerita sama aku, tapi aku juga mengalaminya. ('ups') ah gak apa dah, aku orangnya frontalan kok, nggak tertutup. 

Single atau tidaknya seseorang itu ngaruh banget ya. 'Ngaruh sama apa cobak -_- ? 
ya ngaruh sama kehidupan aku. 'Kok bisa ? 
ya bisalah didunia ini kan tidak ada hal yan nggak mungkin. 'Bener juga sih :D
Dulu waktu kita nggak single, rasanya tuh kita nggak sepian, ada yang nemenin gitu, banyak hiburan, ada yang ditangisin, ada yang dikangenin, ada yang dibayangin sampek lupa ama temen. Sekarang ?
untuk ngilangin kebiasaan itu tuh susah banget. Nggak secepet yang aku bayangin sebelumnya. Dulu aku betah disini, sekarang ? aku sering banget inget rumah pengen pulang gitu, semacam homesick gitu. Tapi inilah derita anak kos an yang sangat nyaman ketika di rumah dibanding di kosnya. Kalo lagi nggak ada kesibukan gitu ya, tiba tiba inget rumah. Trus pengen pulang.

Sampek saat ini, moodku sering berubah ubah seiring berjalannya waktu, semenit seneng semenit lagi sedih. Nggak konstan gitu, Padahal dulu nggak gitu gitu amat. Sekarang cepet banget berubahnya.

But, inilah saatnya ada perubahan. perubahan untuk menjadi baik.
i must change my life to be better.
what is the point thinking about someone who is not thinking about you
inefficient once
Now, focus on the future
Look, the world is very wide 
A lot of things waiting for you there
Not just a stopover here
Look the world

Ayolah, Allah masih bersama kita, dan Rasul menjadi menjadi panutan kita. Sekarang fokus membenahi diri, membanggakan orang tua, keluarga, teman teman, dan orang sekitar. Amin . . . Amin . . . Amin



Almas

No comments:

Post a Comment