Wednesday, September 2, 2015

Top List Fashion Blogger

Selamat malam dan salam sejahtera
Udah lama nggak ngeupdate postingan, maklum otak saya sedang buntu /hihihi/ dan susah untuk keluar.
Tetapi setelah saya stalking lagi, saya menemukan ide untuk mengupdate blog saya. Sekarang, saya lagi tertarik dengan dunia fashion. Maklum ya dunia remaja itu dunia yang masih sangat labil untuk kita, sering gonta ganti hobby karena pengaruh lingkungan. Langsung saja menuju topik.

Fashion Blogger, saya rasa anda semua tidak asing dengan kata ini. Nah, fashion blogger adalah sebuah blogger dimana di dalam blog tersebut membahas tentang fashion /tentulah, namanya ada fashion tentu aja membahas tentang fashion/ ya itu memang betul, dan pastinya fashion setiap orang itu berbeda-beda ya dan tentunya memiliki stylenya masing masing.

Ngomong ngomong soal fashion, sekarang banyak sekali aktris yang break syuting atau lebih tepatnya vakumlah demi menjalankan bisnis fashion mereka seperi Zaskia Mecca sama Shiren Sungkar. Maklum butik mereka saat ini lagi rame-ramenya dikunjungi orang. Dan selepas dengan itu, sekarang lagi jamannya orang nyediain jasa endorse, ya seperi itulah endorsement. Cari aja #endorsement pasti banyak tuh di instagram. Banyak juga dikalangan saya, ya temen-temen saya sendirilah tepatnya, ada juga kakak kelas. Banyak lah pokoknya. Hanya dengan modal tampang dan kamera saja sudah cukup, ya itulah artis instagram atau sosial media apa sajalah. Nah itu seputar kabar fashion yang saya ketahui. Oh iya satu lagi, daftar jumlah online shop fashion juga sangat merambah cepat pertumbuhannya, seiring berjalannya waktu dan kemajuan teknologi. Langsung aja ke Top List Fashion Blogger versi penulis  :

copy in blog dian pelangi
           Siapa yang tidak kenal dengan dian pelangi, wanita yang menikah pada umur 20 tahun ini adalah wanita yang pertama kali membangun komunitas fashion muslim yaitu komunitas hijabers. Dian Pelangi juga yang mengubah pandangan orang - orang sekitar tentang anggapan bahwa hijab itu kuno dan tidak modis, karena dian adalah perancang busana fashion muslim yang stylish. Desainnya pun sangat modern dan overall dian sukses memamerkan hasil rancangannya tersebut saat Indonesia Fashion Week di Jakarta yang di adakan setiap tahunnya. Dian juga sudah menerbitkan sebuah buku yang populer yaitu Brain Beauty Belief.

copy from blog diana rikasari
        Inilah penulis buku 88 love life yang sekarang lagi booming itu loh. Tidak hanya fashion saja tetapi diana rikasari ini juga lifestyle blogger lho. Diana rikasari juga sudah mempunyai store sepatu sendiri. Lucu lucu lho designnya. Dan Diana Rikasari ini aktif di blogger sejak tahun 2007. Lama sekali ya dear.


 
this photo is copied from Evita Nuh
 Evita Nuh. salah satu fashion blogger muda, usianya saja masih 16 tahun. Hobby Evita adalah fotografi, dan gara gara hobbynya ini Evita berhasil menjadi Assistent Photografer terkenal. Dan ketika saya stalking bloggernya, Evita ini juga cat lover. Dia memiliki tiga ekor kucing saat ini.

Copied from Shireeenz
 
 Shirenz ini juga fashion blogger dari kalangan muda lho dear, usianya saja masih 13 tahun. Shireenz ini mempunyai kembaran namanya Darieenz. Mereka berdua salah satu ambassador dari @HijabChic
dari koleksi anak-anak. Dan kayaknya minggu-minggu ini ada Meet and Greet dengan Shirenz dan Darienz. Siapa yang pengen ketemu langsung aja cek ig mereka.

Sementara ini dulu ya dear, next time aka saya sambung lagi. Barangkali ada part II nya hihihi. Nah, inilah 4 Top List Fashion Blogger dan ada lebih banyak lagi fashion blogger yang belom saya explore untuk kalian. Salam fashion blogger Indonesia :)

Lovely


Almas Amalia

5 comments:

  1. Tetap pakai gaya fashion mu sendiri saja ya :)

    ReplyDelete
  2. udah aku follback dek. keep blogging ya! :)

    ReplyDelete
  3. wih makasih banget ya kak :D jadi nambah nambah tambang buat bacaan :D

    ReplyDelete