Friday, October 2, 2015

New mission in three month

Assalamualaykum dear :)

Ya beginilah bloggerers yang sedikit labil, updatenya nggak menentu. Jarang dapet ide sih soalnya "alesan. . . wkwk
Langsung to the point aja, udah lihat kan judulnya ? nah ini semua itu bakalan nyambung sama judulnya "emang biasanya enggak ? ah lupakan
Tiga bulan, dimulai bulan Oktober, November, sampai Desember saya ditugaskan untuk prakerin. Tentunya tidak saya saja, Tetapi ya seangkatan. Dengan itu saya lebih bisa mendapatkan wawasan yang luas, bisa menghemat waktu, dan pastinya kita akan mendapatkan pengalaman yang tak terduga. Yaitu suatu pengalaman yang bakal aku ceritakan. So, saya punya misi dimana i saya akan bercerita tentang pengalaman saya ketika saya prakerin di tempat itu dalam 5 episode, semoga saya tidak terkena writers block, supaya saya cepat menyesaikan misi terbaru ini. Karena prakerin saya masih hari senin depan,  jadi saya bisa nyantai degan nyaman. Tapi walaupun begitu saya juga merasa useless gitu ya, dikos cuma berdua. Ya ... intinya saya udah ngomong sama kamu-kamu semua. ya sudah aku siap siap dulu, mau tidur maksudnya. Dukung ya dan terima kasih atas apresiasinya.

almasaml

No comments:

Post a Comment