Wednesday, December 2, 2015

Welcome . . .

December

Hello guys . .
enggak terasa kalau kita hampir ke penghujung tahun. padahal baru kemarin rasanya kita meniup trompet bebarengan, barbequean, dan melihat kembang api bersama-sama. iya benar semua itu sangat indah. tanpa kita sadari kita akan menjadi semakin tua. Lantas, di usia kita yang akan menginjak ke usia yang lebih tua apa yang sudah kita lakukan. review semua. apa yang sudah kita lakukan sehari yang lalu atau yang biasa disebut kemarin, seminggu yang lalu, atau bahkan setahun yang lalu. Apakah kita akan tetap sama, walaupun hari dan bulan bahkan tahun sering berganti. Sifat kita, kelakuan kita apakah tetap sama. dan berbanding terbalik pada fisik dan rupa kita yang semakin hari semakin dewasa dan lama-kelamaan akan tua.

Hello dear, dan pernahkan kita membayangkan seperti apa kita satu tahun kedepan ? satu tahun kedepan yang akan menjadi potongan potongan kecil dari mimpi kita itu terwujud. jika kita tidak memikirkan itu semua, apakah kita akan tetap sama ? tetap sama dan tak ada proggress sama sekali.
sangat ironis, benar-benar ironis.

Hello dear, seperti hari yang selalu berganti dinamis dan itu pasti, serta bulan dan juga tahun. kita ingin angan dan mimpi juga memiliki alur seperti itu, selalu pasti.


Almasaml

No comments:

Post a Comment