Jumat, 01 Juli 2016

Skin Routine part 1

Hello, berhubung hari ini tanggal 1 nih, awal bulan juga. So, aku punya misi seputar ngeshare skin treatment kayak gitu. Intinya aku akan ngebahas perawatan kulit, wajah, kayak gitu. Aku mau gunain label #The5skintreatment, karna aku jarang update blog juga. Bingung mau ngepost apaan, so aku ada ide bikin kayak gini. Aku juga nggak ada niatan apa apa, just share udah gitu aja. Oke, check this out . . .
morning routine

hey girl, menurutku itu 3 hal terpenting. Sederhana juga kan, nggak pakek ribet. Nggak usah ada cream - cream wajah, apaanlah itu macamnya. aku juga nggak begitu ngerti. Kalo kita rajin ngerawat kulit, pasti kulit kita bersih kok, enggak jerawatan, enggak komedoan juga. Jadi nggak usah tuh pake ngebawa ke dokter, beli cream inilah itulah, resep dokter katanya. Bener sih emang resep dokter, tapi kalo kitanya sendiri enggak memahami kulit kita kan sama aja. gitu juga kan ada yang cocok, ada yang enggak. So, ada yang sensitive, ada yang enggak.

Pagi kayak gitu aku selalu ngebersihin muka aku. Nggak cuma pagi, minimal dua kali seharilah. Tergantung kulit kalian mau pakek facial wash yang merk apa. Setiap kulit kan juga beda - beda ya. Kalo aku ini pakek produk wardah, iya facial washnya itu nggak ngebikin kulit kering. *sorry di picnya nggak ada -_- Then, untuk facial scrubnya aku pakek 2 hari sekali. Aku juga pakek merk wardah juga, jadi belinya barengan gitu. Maklum jadi korban iklan. ^.^ Kenapa sih pilih ini :




Wardah Lightening Gentle Wash
  •  mengandung Licorice dan vitamin B3 yang membantu membersihkan kotoran & mengangkat sel kulit mati, serta mencerahkan kulit kusam
  • wajah tampak lebih bersih dan cerah


Wardah Lightening Facial Scrub
  • Mengandung butiran scrub halus yang mengangkat kotoran dan sel kulit mati sampai ke pori-pori dengan lembut 
  • Diperkaya Licorice yang mencerahkan kulit kusam
  •  Wajah tampak lebih bersih dan cerah
 
Wardah Lightening Facial Scrub

Selanjutnya, beralih ke nutrisi wajah. Setelah aku ngelihat beberapa review, aku tertarik untuk membeli produk wardah yang hydrating aloe vera gel. Seperti nama produknya, yaitu aloe vera alias kandungan yang terdapat dalam lidah buaya. Seperti yang kita ketahui lidah buaya punya peran banyak untuk kulit. Pernah denger juga kan masker wajah dengan lidah buaya, kayak gitulah. Karena, lidah buaya bisa melembabkan wajah, menyegarkan wajah, menghaluskan kulit wajah, mengatasi kulit berminyak, dan mencerahkan wajah. Tentunya masih banyak lagi. So, itulah kenapa aku ingin nyoba si hydrating aloe vera gel ini. Habis aku ngebersihin muka aku, aku ngolesin aloe vera gel ini ke muka aku. Emang bener rasanya tu adem-adem gimana gitu, habis aloe veranya ngeresap. Kulit itu serasa kenyal gitu, kayak jelly hohohoho ^.^


Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

isinya tuh, bening dan kayak gel. Sesuai namanya deh pokoknya. Kabar gembiranya produk ini cocok untuk semua jenis kulit. Dan si Hydrating Aloe Vera ini fungsinya :


Gel multi fungsi dengan kandungan aloe vera natural yang memberikan kelembapan ekstra dengan efek menenangkan serta mendinginkan kulit yang kering dan memerah akibat sinar matahari. Formulanya yang unik, ringan dan tidak lengket ini bekerja sebagai anti-iritasi, anti-inflamasi, sebagai agen shooting kulit yang terbakar sinar matahari, dan membantu meningkatkan ketahanan kulit (skin barrier). Gel ini membantu menjaga kulit tetap segar dan lembap sepanjang hari.

itu review dari http://hoyongnyerat.blogspot.co.id/2015/03/review-wardah-hydrating-aloe-vera-gel.html 

And the last but not the least, adalah pelembab bibir. Kebanyakan make up youtubers, makek si vaseline. Sebenarnya ada lip teraphy, tapi aku belinya yang pure petroleum jelly. Nggak beli sih, ini gratisan. Di kasih temen aku. hohoho ^.^ dan ternyata vaseline pure petroleum ini bisa juga numbuhin alis, jadi bikin alis kalihan lebat dan juga manjangin bulu mata. Katanya sih ya, tapi aku nyoba kayaknya sih bener. Kalo bibir kalian suka kering dan pecah - pecah, akibat udara, kalo nggak gitu terlalu sering gonta ganti lipstik. Aku saranin jangan lupain pelembab bibir, kalo perlu seminggu 2 kali bibirnya di scrub gitu. Kalo ingin maksimal lagi, tiap malem tuh mau tidur. Olesin aja bibir kalian dengan madu alami. Jadi pas bangun pagi-pagi tuh rasanya bibir halus dan lembab. Madu juga bisa mencerahkan bibir secara alami lho. Okey, done. Nah, ini aja dari aku. To be honest, kalo ada argumenku yang salah, langsung komentar aja yaa. Thank you girl . . .




almasaml

Tidak ada komentar:

Posting Komentar