Selasa, 08 November 2016

EPSONE this is my last night with you na . . na . . na . .

Apa kabar kawanku ? Terhitung sampai saat ini, sudah sekitar 168 hari setelah tanggal 28 Mei 2016 kita atau lebih tepatnya kami (tapi terlalu formal sih ya) belom bertemu. Iya pernah bertemu tapi hanya segelintir anggota-anggotanya. Belum semua terkumpulkan. Pengen juga rasanya cepet-cepet ngadain meet up gitu, tapi dirasa belom waktunya untuk ngadain momen-momen kayak gitu. 
Dan karena aku gabut malam ini, ditinggal tidur temen-temen. Alhasil aku teringat tentang bloggerku, yang entah bagaimana keadaannya sekarang. Postinganku turun drastis wkwk -_-
Jadi, dari pada ngelakuin hal yang nggak jelas, galau galau sendiri atau apalah pokok macem kayak gitu lebih baik nambahin postingan yang ada di bloggerku ini. Walaupun bahasanya kacau balau yang pentingkan nambah satu ya hihihihi .. .

Langsung aja, di postingan yang keberapa ini ya aku lupa, aku mau ngeposting foto aja, EPSONku tercinta. Asyeeeeek . . . .

Adit dan fanani
Foto itu diambil waktu hari senin, iyalah kelihatan dari bajunya. Habis upacara belom ada guru yang masuk kelas. Alhasil kita nongkrong di depan kelas. Karena cuacanya yang panas, mereka berdua terlalu alay ya sehingga terciptalah momen-momen kayak gitu, yaudah jepret . . .tadaaaaa finish terpampang foto mereka berdua. Mesra sekali yaaa wkwk

Blow water
 Foto ini diambil waktu kita anak anak epsone, perjalanan menuju blow water. Habis turun dari bis, kita sempetin bentar kumpul bareng buat foto bersama. Nggak peduli matahari yang panasnya buju bunet panas sekali. Jadi foto kita kayak swing gitu. Nyipit-nyipitin mata. Padahal jawa tulen, jarang yang dari keturunan cina.

buku tahunan sekolah

buku tahunan sekolah

buku tahunan sekolah part ii

cewek suka selfie 

di blow water again

habis pelajaran sejarah, mau pisan

Habis pelajarannya bu asry

foto dengan wali kelas tercinta


The end