Thursday, February 14, 2019

Review Masker Organik Namo.id dan Rose Water Kylie Secret

Halo pengunjung setia blogku, kembali lagi ke Random Talk. Sekarang ngomongin perawatan wajah untuk nambahin isi label aku #The5skintreatment

Okay, langsung aja guys.



Tahun 2019 ini siapa sih remaja perempuan yang nggak tau masker organik ? pasti yang ngikutin perkembangan skincare 80% tau lah. Apalagi masker organik sekarang itu udah banyak di pasaran. Nggak hanya masker organik aja, sekarang juga banyak serum organik, essential oil, dll. Seperti yang akan direview kali ini ada Masker Organik dari Namo.id yang udah ada dari tahun Agustus 2015. Sekitar 3 tahun lebih, udah cukup lama juga ternyata guys. Tapi penjual masker organik booming di tahun 2018 guys. Masker Namo.id ini punya banyak varian masker sesuai permasalahan kulit guys, ada varian green tea, milk, charcoal, coffee, dan cocoa seperti yang akan aku review ini. Untuk kegunaan masing-masing varian langsung dicek saja di instagramnya namo.id disitu lengkap guys. Nah, untuk yang varian Cocoa katanya dapat membantu melembabkan kulit wajah, membantu menghilangkan kulit bersisik, mencerahkan kulit wajah, menutrisi kulit wajah. 



Kenapa harus Namo.id ?


Mereka sudah lama ada, jadi aku nyoba beli karena penasaran seperti apa masker namo.id ini.

Kenapa sih aku pilih Cocoa ?

Karena, kulit wajahku tergolong kulit kering jadi aku butuh masker yang fungsinya untuk melembabkan. Usahakan kalau beli masker sesuai dengan tipe kulit kalian ya guys. 

Aman nggak sih pakai masker organik Namo.id ?

Sejauh pemakaian sih aman, belum ada tanda ketidakcocokan dari produk namo.id, masker ini juga sudah aku pakai bersama dengan sekitar hampir 10 orang terdekat aku. 

Mahal nggak sih harganya ?

Harganya terjangkau sekitar 50.000 an untuk kemasan 65 gr. Bisa digunakan berkali-kali. Jadi menurutku irit-irit aja menggunakannya.
Apa yang dirasakan setelah memakain Masker Organik Namo.id ?

Wajah jadi segar, halus dan juga lembab (ketika masker organik dicampur dengan air biasa).

Yang aku suka dari namo.id adalah desain packagingnya elegan, menarik dan informatif. Kemasannya pakai standing pouch dan ada sisi yang transparan sehingga bisa dilihat bubuk maskernya. Untuk kemasan belakangnya itu ada komposisi dan cara penggunaan. Dalam kemasannya ada alumunium foilnya guys. Dilengkapi klipnya juga, jadi nutupnya bisa rapat, gak bakalan tumpah.


Itu tadi review dari masker organik namo.id.

Selanjutnya, cerita kemarin malam. Ketika aku sama temen aku mau maskeran pakai namo.id. Aku  ambil daganganku Rose Water Kylie Secret, toh aku ambil yang gratisan wkwk. Karena dulu beli 3 dapat 4. Selanjutnya habis bersihin wajah pakai milk cleanser, facial foam, habis itu face toner. Kita bikin racikan masker namo.id dengan rose waternya kylie secret. Lalu di aduk-aduk dan di aplikasikan ke wajah selama 15 menit. Tunggu agak kering trus dibilas. Lalu apa yang terjadi ? 
Muka kita berdua jadi lembut, halus, dan kenyal. Sebelumnya aku pakai namo.id pakai air biasa dengan yang tadi pakai rose water itu beda banget. Kalau pakai rose water kayak makin kenyal di muka.



Itu tadi guys review aku dari si Namo.id sama si Kylie Secretnya. Walaupun aku bukan pecandu masker, tapi gak apalah ngereview sekali-kali. Yang urgent dan digarisbawahi adalah ketika menggunakan masker pastikan wajah anda bener-bener bersih. Sekian guys.


Penulis, Almas


2 comments: