Senin, 01 Desember 2014

Call You Mine by Jeff Bernat

Pagi pagi sekali udara serasa menusuk tulang, ditambah hujan yang kian lama kian derasnya. aku dan kawanku mulai bergegas mempercepat langkah menuju sekolah. Berhubung cuacanya seperti ini sekolah tak mengadakan upacara. mau gimana lagi ? masak hujan hujan gini upacara. Saat itu waktu juga menujukkan setengah tujuh, Sekolah mempunyai peraturan salah satunya yaitu siswa paling lambat masuknya itu jam 06.15. Selebihnya itu bisa dikatakan telat dong. Seperti halnya yang aku lakukan dengan teman temanku. maklum, entah mengapa aku kok telat seperti ini. padahal dulu aku takut banget kali misalnya aku berangkat sekolah itu telat. Nah, berhubung telat aku duduk di kursi belakang pojok, sama temen cewekku juga. Dia suka sekali sama KPOP dan yang WESTERN gitu. ketika aku duduk dengannya, nggak sampe 1 jam kemudian aku langsung jadi tempat curhatannya. Biasalah, anak begituan kebanyakan ceritanya itu juga begituan. Untung aku nggak kuno kuno amat, jadi ya dikit dikit taulah. Intinya dia itu dia nyuruh aku ndengerin lagu yang dia puter, terus nyuruh aku memahami makna dari setiap syair tersebut. Oke aku lakukan apa yang dia mau. Trus dia bilang bagus kan ya ? Ternyata bagus aku bilang gitu ke dia.
Terus aku cari liriknya, aku minta diputerin lagu itu dan ternyata emang bagus.Walaupun lagu ini udah lama banget releasenya

One, two, here we go
(Satu, dua, di sini kita pergi)
About not too long ago, I woke up feeling kind of blue (So I)
(Tentang tidak terlalu lama yang lalu, aku terbangun merasa agak biru (Jadi saya))
Picked up my phone and I decided that I hit up you (So then)
(Mengangkat telepon saya dan saya memutuskan bahwa saya memukul Anda (Jadi))
We talked for a little while, ask me if I could roll through (So we)
(Kami berbicara sebentar, bertanya apakah aku bisa roll melalui (Jadi kami))
Met up, got food, and we spent time till the night was through
(Bertemu, mendapat makanan, dan kami menghabiskan waktu sampai malam itu melalui)

(Can I) call you my own, and can I call you my lover
((Dapatkah saya) memanggil Anda sendiri, dan saya bisa menghubungi Anda kekasihku)
Call you my one and only girl
(Panggil satu saya dan hanya gadis)
(Can I) call you my everything, call you my baby
((Dapatkah saya) memanggil Anda semua yang saya, menelepon Anda bayi saya)
You’re the only one who runs my world
(Kau satu-satunya yang menjalankan dunia saya)
2x

I remember this night we had, outside on the grass us two (We were)
(Aku ingat malam ini kami memiliki, di luar di rumput kita dua (Kami))
Gazin’ at stars who smiled as my eyes only turned towards you (I knew)
(Gazin 'bintang-bintang yang tersenyum saat mata saya hanya berbalik ke arah Anda (saya tahu))
There was no one else I needed and my love’s never felt this way
(Tidak ada orang lain yang saya butuhkan dan cinta saya tidak pernah merasa seperti ini)
(I wasn’t) Too sure if you would mind I was nervous but I had to say
((Saya tidak) Terlalu yakin apakah Anda akan keberatan aku merasa gugup tapi aku harus mengatakan)

(Can I) call you my own, and can I call you my lover
((Dapatkah saya) memanggil Anda sendiri, dan saya bisa menghubungi Anda kekasihku)
Call you my one and only girl
(Panggil satu saya dan hanya gadis)
(Can I) call you my everything, call you my baby
((Dapatkah saya) memanggil Anda semua yang saya, menelepon Anda bayi saya)
You’re the only one who runs my world
(Kau satu-satunya yang menjalankan dunia saya)

Call me now, call me later, or call me whenever
(Panggil aku sekarang, panggil aku nanti, atau hubungi saya kapan)
Call me friend, call me lover, or call me whatever
(Panggil aku teman, panggil aku kekasih, atau hubungi saya pun)
I’ll call you mine, no ownership implied whatsoever
(Aku akan meneleponmu tambang, tidak ada kepemilikan tersirat apapun)
I’ll call it what it is, a natural blend together
(Aku akan menyebutnya apa itu, campuran alami bersama-sama)
Them other brothers like to holler forever
(Mereka saudara-saudara lain ingin berteriak selamanya)
I holler now, how do I sound to you
(Aku berteriak sekarang, bagaimana aku terdengar kepada Anda)
I’m in town, you can get it
(Saya berada di kota, Anda bisa mendapatkannya)
If not you can imagine
(Jika tidak, Anda bisa membayangkan)

(Can I) call you my own, and can I call you my lover
((Dapatkah saya) memanggil Anda sendiri, dan saya bisa menghubungi Anda kekasihku)
Call you my one and only girl
(Panggil satu saya dan hanya gadis)
(Can I) call you my everything, call you my baby
((Dapatkah saya) memanggil Anda semua yang saya, menelepon Anda bayi saya)
You’re the only one who runs my world
(Kau satu-satunya yang menjalankan dunia saya)
2x

Lihat Videonya :)


by almas



Tidak ada komentar:

Posting Komentar