Thursday, May 20, 2021

Desain Modal Aset Gratis di Freepik

Haloo, everyone...

Hari ini untuk pertama kalinya aku mengganti nama blogku menjadi domain resmi dengan nama almasamalia.com, setelah melakukan riset di beberapa penyedia layanan jual beli domain. Akhirnya bisa beli dan langsung dipakai. 

Berhubung nama domain udah diganti, aku juga ingin mengganti tampilan header yang sedikit usang. Jadilah seperti yang dipakai saat ini. Yeeay ....



Aku bukan seseorang yang ahli membuat illustrasi, jadi aku memutuskan untuk mencari aset - aset open source yang bisa digunakan secara gratis. Aku mencari aset tersebut di website andalanku yaitu di Freepik. Dibawah ini adalah link aset yang aku gunakan :

1. Collection of tropical leaves Free Vector

2. Potted plants set Free Vector

3. Hand drawn houseplant collection Free Vector

4. Arabic woman icons set Free Vector




Untuk Font Stylenya aku menggunakan Biancha dan Gabriola.

Aku ngucapin terima kasih buat desainernya, karena asetnya sangat berguna dan bagus banget.

Editnya dimana kak ? Editnya di Illustrator, tinggal copy paste aja guys. Cara cepat memanfaatkan aset gratis.



No comments:

Post a Comment